Tak Pedulikan Klub Lain, Modric Pertegas Kesetiaannya untuk Real Madrid

Tak Pedulikan Klub Lain, Modric Pertegas Kesetiaannya untuk Real Madrid

Berita Bola, MADRID – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menyatakan dirinya sama sekali tidak tergoda untuk pindah ke klub lain. Modric mengungkapkan, saat ini dirinya hanya peduli dan fokus menjalani kariernya bersama Los Blancos.

Modric menyatakan, dirinya tidak tahu sama sekali soal ketertarikan klub lain kepada dirinya. Menurut pesepakbola berusia 30 tahun tersebut, hal seperti itu tidak menarik untuk dicari tahu.

“Mungkin ada beberapa klub yang menanyakan soal saya, tapi saya berkata kepada orang-orang di sekitar saya bahwa mereka jangan pernah berkata apa pun itu kepada saya!” seru Modric, seperti diberitakan  Link Alternatif SBOBET, Selasa (30/8/2016).

“Saya tidak ingin tahu, saya tidak peduli. Misi saya adalah bersama Real (Madrid) selama Real masih menginginkan saya. Saya tak tertarik pada siapa pun, kecuali Real. Saya sangat bahagia di Real,” sambungnya.

Modrid didatangkan Madrid dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2012-2013. Memasuki musim kelimanya di Santiago Bernabeu, pemain berpaspor Kroasia itu sudah tampil 175 kali di semua kompetisi dan mencetak 10 gol.