Bandarbolaterbaik

Tak Masukkan Ross Barkley, Allardyce: Pintu Timnas Inggris Tetap Terbuka Untuknya

Berita Bola, LONDON – Arsitek baru Timnas Inggris, Sam Allardyce, membuat kejutan dengan tidak memasukkan nama gelandang serang Everton, Ross Barkley, dalam skuad untuk laga babak kualifikasi Piala Dunia 2018 akhir pekan ini. Meski demikian, Allardyce memastikan keputusan tersebut tidak menghilangkan kesempatan Barkley main di timnas.

Tidak adanya nama Barkley di Timnas Inggris untuk laga kontra Slovakia, Minggu 4 September 2016, melahirkan keheranan dari berbagai pihak. Pasalnya, pesepakbola berusia 22 tahun itu dinilai layak mendapatkannya.

Allardyce pun membantah rumor yang menyatakan dirinya telah menghilangkan kesempatan Barkley bermain bersama tim nasional. Pelatih berusia 61 tahun itu memastikan, kesempatan Barkley bermain untuk The Three Lions akan selalu terbuka.

“Pintu akan selalu terbuka untuk Ross (Barkley). Tapi untuk saat ini, kami merasa skuad yang sudah saya pilih adalah yang paling tepat,” tutur Allardyce, seperti diwartakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Selasa (30/8/2016).

“Ini bukan hanya keputusan saya. Tentu, saya yang menentukan keputusan akhirnya, tapi kami semua mendiskusikan setiap elemennya,” sambung pelatih Sunderland tersebut.