tak-kunjung-temukan-titik-cerah-iniesta-ragukan-masa-depannya-dengan-barcelona-A2unSHyQaV

Tak Kunjung Temukan Titik Cerah, Iniesta Ragukan Masa Depannya dengan Barcelona

Berita Bola, Tak Kunjung Temukan Titik Cerah, Iniesta Ragukan Masa Depannya dengan Barcelona

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengaku masih ragu dengan masa depannya bersama klub. hal tersebut terjadi di tengah berlangsungnya pembicaraan kontrak mengenai masa depannya.

{ Baca juga : ” Ucapan Pakar Transfer Juventus Bikin Barcelona Kecewa ” }

Pemain berusia 33 tahun tersebut saat ini berada di musim terakhir masa kontraknya dengan klub. Ia bahkan telah menolak klaim presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu yang sebelumnya menyatakan telah menyetujui persayaratan perpanjangan kontraknya.

Sebelumnya Iniesta mengaku ingin tetap bertahan bersama raksasa katalunya tersebut. Namun, ia menegaskan belum menemukan perkembangan baru dalam diskusi tersebut.

“Ketika ada sebuah prinsip kesepakatan, dipahami bahwa semuanya telah selesai dan ada pula yang belum selesai. Saya telah melakukan pembicaraan untuk beberapa waktu. Namun yang terjadi saat ini seperti apa adanya. Saya hanya ingin tampil maksimal dan memenangkan gelar juara untuk klub,” terang Iniesta, menyadur dari Panduan Bermain Judi, Senin (11/9/2017).

“Saya tidak tahu kapan saya harus mengambil keputusan. Saya belum memikirkan mengenai hal tersebut. Kepala saya, hati saya dan tubuh saya akan memutuskan semuanya. Anda harus tenang dan bersikap normal jika Anda berada dalam situasi seperti ini,” tuturnya.

“Saya sangat mencintai Barcelona, sehingga saya tidak akan pernah memiliki sebuah konflik. Bila ada begitu banyak suara di luar, saya rasa itu bukanlah hal yang baik. Namun orang-orang kerap mengekspresikan diri seperti apa yang mereka rasakan,” tuntasnya.