Tak Dapat Tempat di Skuad Utama Chelsea, Ini Drama Masa Depan Matic

Tak Dapat Tempat di Skuad Utama Chelsea, Ini Drama Masa Depan Matic

Berita Bola, Tak Dapat Tempat di Skuad Utama Chelsea, Ini Drama Masa Depan Matic

Perburuan bursa transfer musim panas 2017 memang masih berlangsung dengan panas. Baru-baru ini beredar kabar bahwa gelandang Chelsea, Nemanja Matic, menjadi incaran dua klub raksasa Eropa, Manchester United dan Juventus.

Sekadar informasi, Matic kabarnya memang tak lagi mendapatkan tempat di skuad inti The Blues –julukan Chelsea. Sehingga dirinya berkeinginan untuk pergi Stamford Bridge.

Kabarnya, Man United telah menyiapkan dana sebesar 40 juta poundsterling atau sekira Rp691 miliar. Namun sayang, Setan Merah –julukan Man United– kabarnya tengah tidak berhubungan setelah berhasil merampungkan transfer Romelu Lukaku dari Everton.

{ Baca Juga, ” Setelah Kyle Walker, Manchester City Rampungkan Transfer Danilo Luiz ” }

Sementara itu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, telah menginstrukstikan manajemen timnya untuk mengejar tanda tangan Matic. Namun kabarnya, tim berjuluk si Nyonya Tua itu masih keberatan dengan nilai transfer yang ditetapkan oleh Chelsea.

Namun kabarnya Chelsea mengajukan beberapa kesepakatan yang diharapkan bisa menjadi win-win solution dengan Juventus. Pelatih Chelsea, Antonio Conte, tengah membidik bek Juventus, Alex Sandro.

Sehingga, Chelsea berencana untuk membarter Matic dengan bek kiri Juventus tersebut. Namun keinginan London Biru itu masih agak sedikit sulit untuk diwujudkan. Sebab, Juventus akan berpikir dua kali untuk melepas Sandro setelah kehilangan Leonardo Bonucci yang hengkang KAMUS JUDI, Jumat (21/7/2017).