Suporter Dortmund: Setia Pasti, Marah Juga Bisa

Agen Bola

Agen Bola – Suporter Dortmund: Setia Pasti, Marah Juga Bisa,

Meski sedang jeblok, Borussia Dortmund terus mendapatkan dukungan dari puluhan ribu suporternya. Kekalahan saat menjamu Augsburg membuat para suporter meluapkan kekecewaannya.

Sebelum pertandingan, para suporter Dortmund menyemangati tim kesayangannya dengan menyanyikan lagu “You’ll Never Walk Alone”. Lagu itu sejatinya adalah anthem Liverpool, tapi suporter Dortmund belakangan sering mengadopsinya.

Tadi malam di Signal Iduna Park, ‘You’ll Never Walk Alone berkumandang lagi. Ratusan bendera yang dilambai-lambaikan oleh semakin membuat atmosfer stadion merinding.

Namun sayang sekali, Mats Hummels dkk. gagal membayar dukungan suporter. Gol tunggal penyerang Augsburg Raul Bobadilla di menit ke-50 tidak mampu dibalas bahkan setelah lawan bermain dengan 10 orang akibat kartu merah Christoph Janker.

Agen Bola

Itu adalah kekalahan ke-11 Dortmund atau keempat di kandang sendiri pada musim ini. Hasil negatif tersebut masih menenggelamkan pasukan Juergen Klopp itu di dasar klasemen dengan 16 poin dari 19 laga.

Seusai pertandingan, Dortmund bahkan mendapat “huuu” dari fansnya sendiri yang pastinya marah sekaligus cemas.

Melihat situasi ini, kiper Roman Weidenfeller dan Hummels, sang kapten, berinisiatif mendekati penonton dan berinteraksi.

Sejumlah fans tak ragu menyuarakan kekecewaan dan kemarahannya sambil menunjuk-nunjuk Weidenfeller dan Hummels, dengan gestur yang tegas dari balik pagar pembatas bahkan ada yang duduk di atasnya demi mendekati pemain.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM : 2AE11015
SMS : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat : KampusBet
YM : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter : Kampusbet
Google+ : Kampusbet