Berita Bola

Suporter Cilik Leeds United Mau Sumbang Uang Jajan untuk Rekrut Idolanya

Berita Bola, Suporter Cilik Leeds United Mau Sumbang Uang Jajan untuk Rekrut Idolanya

Seorang bocah fan Leeds United ingin menyumbangkan uang sakunya agar bisa mempermanenkan status pemain favoritnya. Ia pun sampai menulis surat permohonan. Wow!

Diberitakan Panduan Bermain Judi, Daniel Auton (5) mengidolai Ben White, bek tengah Leeds yang merupakan pemain pinjaman dari Brighton & Hove Albion. Agar White bisa terus bersama Leeds, ia membuat surat permohonan kepada bos Brighton, Paul Barber, agar melepas pemainnya secara permanen.

Demi memuluskan keinginannya, Daniel pun sudah menyiapkan uang tabungannya, yakni 15,07 Paun sebagai biaya transfer.

“Dear Paul, saya berumur 5 tahun dan merupakan fan Leeds United. Saya menulis surat terkait pemain anda yang sedang dipinjamkan kepada kami,” buka Daniel dalam suratnya.

“Pemain yang dimaksud adalah Ben White, pemain favorit saya. Jika memungkinkan, tolong, bisakah kami membeli Ben di akhir musim. Saya sudah menghitung semua uang di celengan saya dan ada £15,07 jika bisa membantu,” sambungnya.

Tulisan itu direspons Barber. Ia pun memberikan surat balasan kepada Daniel.

Baca Juga :

Meski Dinilai Belum Oke di Juventus, Sarri Tetap Pelatih Berkualitas

“Terima kasih untuk suratmu, yang ingin membantu klub favoritmu Leeds United untuk membeli pemain kami, Ben White,” tulis Barber dalam suratnya.

“Kamu sangat baik, menawarkan seluruh uangmu untuk membantu klubmu, dan kamu memiliki pengamatan yang baik untuk pemain muda berbakat. Mungkin di masa depan kamu bisa bekerja sebagai pencari bakat!”

“Kami sudah mempertimbangkan tawaranmu tapi saya tahu pelatih kami Graham Potter dan direktur teknik Dan Ashworth menilai Ben sangat penting untuk masa depan kami, sehingga kami tak bisa menjual Ben ke Leeds United saat ini.”

“Tapi kami berterima kasih kamu sudah menulis surat untuk kami, Daniel. Sukses selalu untuk kamu dan keluargamu serta semua orang di Leeds United dan semoga kita semua bisa bermain dan menonton sepakbola lagi.”

“Di saat seperti ini, semoga kamu dan keluargamu sehat selalu,” tutup Barber.

Surat ini mengingatkan publik kepada fan Manchester United, Daragh Curley, yang pernah menulis surat untuk manajer Liverpool, Juergen Klopp – Kamus Judi.