Manchester United's Serbian midfielder Nemanja Matic warms up ahead of the English Premier League football match between Manchester United and West Ham United at Old Trafford in Manchester, north west England, on August 13, 2017. / AFP PHOTO / Oli SCARFF / RESTRICTED TO EDITORIAL USE. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications.  /

Sukses Tundukkan West Ham 4-0, Matic Puas dengan Penampilannya

Berita Bola, Sukses Tundukkan West Ham 4-0, Matic Puas dengan Penampilannya

Gelandang anyar Manchester United, Nemanja Matic, mengaku sangat bahagia dengan penampilannya usai membantu klub meraih kemenangan dengan skor 4-0 saat menjamu West Ham United pada Minggu 13 Agustus 2017.

Pemain berkebangsaan Serbia tersebut bergabung dengan skuad Old Trafford dengan mahar sebesar 40 juta pounds atau setara Rp694 miliar dari Chelsea bulan lalu. Namun, saat bermain di laga perdana Liga Inggris musim 2017-2018, ia tampil sangat kompetitif dan sukses membantu timnya meraih kemenangan dengan skor telak.

{ Baca juga : ” MU Tolak Proposal Tottenham untuk Bajak Martial ” }

Kemenangan tersebut tentunya meningkatkan kepercayaan diri yang dimilikinya. Alhasil Matic mengimbau rekan setimnya untuk terus mempertahankan permainan tinggi di sepanjang musim 2017-2018. Ia juga berharap dapat bekerja sama secara baik dengan Paul Pogba di lini tengah Setan Merah.

“Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami. Pasalnya kami sukses meraih tiga poin dalam pertandingan pertama musim ini. West Ham sangat kompak, namun setelah kami mencetak gol pertama, kami memiliki lebih banyak ruang,” terang Matic, menyadur dari Panduan Bermain Judi, Senin (14/8/2017).

“Saya sangat senang dengan hasil yang dicapai tim. Kami tentunya akan lebih percaya diri ketika menghadapi pertandingan selanjutnya. Manajer mengatakan, saya harus melakukan pekerjaan saya dengan baik. Saya sangat senang karena semua pemain telah memberikan yang terbaik dan kami harus tetap mempertahankan kinerja seperti ini,” tuntasnya.