Sukses Bungkam Watford 4-0, Pelatih Spurs Senang Anak Asuhnya Mendominasi Laga

Sukses Bungkam Watford 4-0, Pelatih Spurs Senang Anak Asuhnya Mendominasi Laga

Berita Bola, Sukses Bungkam Watford 4-0, Pelatih Spurs Senang Anak Asuhnya Mendominasi Laga

Sukses melibas Watford dengan skor telak 4-0, membuat manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memuji penampilan anak-anak asuhnya. Menurutnya, apa yang ditampilkan oleh Dele Alli dan kawan-kawan adalah sesuatu yang luar biasa.

Keempat gol Spurs masing-masing dicetak oleh Alli, Eric Dier, dan dua gol dari Heung-Min Son. Ia merasa senang dengan hasil yang diraih lantaran ia menilai kalau pertandingan berjalan sulit di awal-awal laga.

“Saya sangat senang dengan penampilan mereka. Sejak awal, ini merupakan laga yang sulit; mereka sangat termotivasi dalam bermain, menunjukkan energi yang bagus,” ungkap Pochettino, seperti diberitakan KAMUS JUDI, Minggu (9/4/2017).

{ Baca Juga, ” Barcelona Pastikan Rafinha Absen Hingga 4 Bulan ” }

Pelatih berkebangsaan Argentina itu semakin senang karena Spurs tidak hanya menang, melainkan mampu mendominasi jalannya pertandingan. Dengan jujur ia mengatakan bahwa penampilan seperti itulah yang diidamkan olehnya.

“Setelah 18, 20 menit, kami membaca permainan dengan sangat baik, mencoba untuk mengontrolnya, menciptakan banyak peluang. Kami mendominasi, dan pada akhirnya kami layak mendapatkan tiga poin,” tuntasnya.