Sudah Enam Musim, Bek Sunderland Menyesal Tinggalkan MU

Sudah Enam Musim, Bek Sunderland Menyesal Tinggalkan MU

 

Berita Bola, Sudah Enam Musim, Bek Sunderland Menyesal Tinggalkan MU

Bek Sunderland, John O’Shea, mengaku menyesal meninggalkan Manchester United. Padahal, itu sudah berlangsung selama enam musim.

Seperti diketahui, O’Shea pernah menjadi salah satu bagian dari kesuksesan Setan Merah. Menjadi salah satu pemain akademi yang naik ke tim senior, pria asal Irlandia itu berhasil mempersembahkan seluruh gelar di termasuk Liga Champions dan Piala Dunia Klub.

Namun, seiring persaingan di lini pertahanan, posisi O’Shea semakin tergeser dan jarang mendapat waktu bermain. Akhirnya, pada musim panas 2011, pemain yang kini berusia 35 tahun itu memilih untuk hengkang ke Sunderland.

[Baca Juga –“Filosofi Manchester United Tidak Pernah Berubah”]

Meski begitu, masih terdapat penyesalan dalam diri O’Shea usai memutuskan untuk pergi dari Old Trafford.

“Apakah saya harus tinggal lebih lama bersama MU? Saya rasa jawabannya adalah ya dan saya sudah beberapa kali memikirkan itu,” ujar O’Shea seperti Kamusjudi.com.

“Saat itu, saya berpikir saya harus menggaransi diri saya untuk bisa mendapat waktu bermain lebih banyak jika saya pergi dari MU. Tetapi, itu bukanlah perkara mudah,” jelasnya.

Pada gameweek 18, yang bertepatan dengan Boxing Day, Sunderland akan bertandang ke Old Trafford. Laga tersebut akan dihelat pada Senin, 26 Desember 2016.