sudah-berumur-carrick-tak-berharap-dapat-banyak-bermain-musim-ini-elsSZvX1vn

Sudah Berumur, Carrick Tak Berharap Dapat Banyak Bermain Musim Ini

Berita Bola, Sudah Berumur, Carrick Tak Berharap Dapat Banyak Bermain Musim Ini

Gelandang Manchester United, Michael Carrick, memang tak lagi berusia muda. Saat ini, pemain berkebangsaan Inggris itu telah berusia 36 tahun. Dengan usianya tersebut, Carrick mengakui bahwa dirinya tak akan diberikan kepercayaan oleh pelatih Man United, Jose Mourinho, di setiap pertandingan.

Namun, dirinya masih berharap untuk bisa berperan bagi Man United dalam beberapa pertandingan penting. Apalagi musim ini, Setan Merah –julukan Man United– telah mendapatkan pemain yang memiliki posisi sama dengan Carrick.

{ Baca juga : ” Wenger Pastikan Nasib Sanchez Tak Seburuk Costa ” }

Gelandang bertahan asal Chelsea, Nemanja Matic, diprediksi akan menjadi andalan Mou di musim ini. Bahkan, penampilan Matic di laga perdana Liga Inggris memang cukup memikat.

Namun, Carrick mengakui senang dengan apresiasi yang diberikan oleh Mou untuk memasukan namanya di daftar cadangan. Ditambah dengan sambutan yang diberikan oleh para pendukung Man United.

“Ini menjadi sebuah kehormatan bagi saya. Sangat istimewa berada di sini meski menjadi pemain cadangan,” ujar Carrick, mengutip dari Panduan Bermain Judi, Kamis (17/8/2017).

“Senang berada di posisi itu. Ada yang lebih banyak dan bertanggung jawab tapi saya piker itu adalah hal yang wajar (jika saya tak mendapatkan menit bermain yang banyak). Saya juga tahu para pendukung menunggu saya,” tambahnya.