Berita Bola

Suarez Yakin Liverpool Tetap Kuat Tanpa Salah dan Firmino

Berita Bola,  Suarez Yakin Liverpool Tetap Kuat Tanpa Salah dan Firmino

Penyerang Barcelona, Luis Suarez, tidak peduli dengan absennya Roberto Firmino dan Mohamed Salah pada laga leg kedua Semifinal Liga Champions 2018-2019. Menurutnya, gaya bermain Liverpool tidak akan berubah dengan absennya kedua penyerang andalan tersebut.

Seperti diberitakan, Mohamed Salah dipastikan absen karena mengalami cedera kepala akibat benturan pada laga kontra Newcastle United di Liga Inggris 2018-2019. Sementara Roberto Firmino masih belum pulih benar dari masalah otot pada leg pertama kontra Barcelona di Stadion Camp Nou pekan lalu.

Luis Suarez mengakui absennya kedua penyerang tersebut bakal memengaruhi Liverpool. Namun, tidak dengan gaya bermain mereka karena masih ada pemain-pemain lain yang bakal mengisi kekosongan tersebut.

Mohamed Salah

[ Baca Juga : Madridista Beri Dukungan kepada Casillas di Laga Madrid vs Villarreal ]

“Menurut saya kehilangan Salah dan Firmino sangat sulit. Akan tetapi, itu tidak akan mengubah cara mereka bermain,” ujar Luis Suarez, mengutip dari Panduan Bermain Judi.

“Salah dan Firmino memang penting tetapi mereka masih punya pemain lain dengan kualitas berbeda yang bisa mengisi kekosongan. Mereka adalah pemain-pemain kelas dunia, jadi kami harus menghormati mereka,” imbuh pria asal Uruguay tersebut.

Roberto Firmino

Absennya Mo Salah dan Roberto Firmino tentu menjadi pukulan telak buat Liverpool yang harus membalikkan agregat 0-3 di Stadion Anfield, Rabu 8 Mei 2019 dini hari WIB. Si Merah kini menggantungkan harapan mereka untuk memproduksi gol kepada Divock Origi dan Daniel Sturridge – Kamus Judi.