Suarez Tak Pernah Iri dengan Neymar dan Messi

Agen Bola

Suarez Tak Pernah Iri dengan Neymar dan Messi

Berita Bola, BARCELONA  ~  Trio Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez menjadi barisan penyerang yang menakutkan di Spanyol. Itu terjadi karena ketiga pemain tersebut berhasil membawa Barcelona berada di posisi puncak klasemen sementara La Liga.

Menurut Suarez, kunci sukses kehebatan ketiganya terjadi karena tidak ada rasa iri diantara mereka bertiga. Mereka saling menjaga perasaan agar tidak ada perselisihan yang bisa merusak kekompakan tim mereka.

“Kami sangat bahagia satu sama lain. Itu tercipta secara natural. Saya tidak pernah iri dengan Lionel Messi dan Neymar. Mengapa saya harus merasa seperti itu?” ujar Suarez seperti diberitakan Dailymail, Minggu (14/2/2016).

“Jika ada perasaan iri di ruang ganti, maka itu akan berdampak buruk pada hasil tim. Saya tahu kehebatan saya dan saya juga paham kemampuan mereka. Kami sadar bahwa di antara kami, Messi adalah yang terbaik. Tetapi kami tidak pernah iri satu sama lain,” tambahnya lagi.

“Saya selalu bahagia di sini. Bermain bersama mereka membuat saya merasa tidak terlalu bertanggung jawab dengan apa yang dialami tim. Saat saya bemain di Liverpool dan Ajax, saya selalu merasa bersalah,” tandasnya.