Berita Bola

Suarez Senang Bisa Buktikan Barcelona Kuat meski Tanpa Messi

Berita Bola,  Suarez Senang Bisa Buktikan Barcelona Kuat meski Tanpa Messi

Penyerang Barcelona, Luis Suarez, sangat senang bisa membuktikan bahwa timnya mampu menang melawan tim sekelas Real Madrid meski tanpa diperkuat oleh Lionel Messi. Tak hanya sekedar menang saja, namun Suarez dan kawan-kawan mampu menghajar Madrid dengan skor 5-1 pada laga pekan ke-10 Liga Spanyol 2018-2019 yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Senin (29/10/2018).

Suarez puas telah memperlihatkan bahwa dengan tanpa bantuan Messi, Barcelona tetaplah menjadi tim terkuat di Liga Spanyol. Ia berhasil menipis kabar bahwa Barcelona kuat hanya karena ada Messi di sana. Maka dengan kemenangan 5-1 atas Madrid tersebut, Barcelona telah menunjukkan permainan tim yang sangat solid.

[ Baca Juga : Valverde: Kami Solid meski Tanpa Messi ]

“Akan lebih baik jika kami memiliki Leo –sapaan akrab Messi– (di laga Barcelona vs Madrid). Akan tetapi, kami sebagai seharusnya bangga. Karena kami telah menunjukkan bahwa kami tim yang hebat meski tanpa Meski sekalipun. Dengan pelatih berkelas dunia tentunya,” ujar Suarez, mengutip dari KamusJudi.

Di pertandingan el clasico itu, Suarez bisa dikatakan menjadi aktor utama kemenangan Barcelona atas Los Blancos –julukan Madrid. Bagaimana tidak, pemain berpaspor Uruguay itu mampu menyumbangkan tiga dari lima gol yang tercipta di pertandingan tersebut.

Sementara itu, dua gol Barcelona yang lain diciptakan melalu aksi Philippe Coutinho pada menit (11) dan Arturo Vidal (87). Sedangkan untuk satu-satunya gol Madrid lahir dari kaki Marcelo Vieira di menit 50.