Suarez Ditawari Perpanjangan Kontrak

Judi Online Terpercaya

Berita Bola, Tak perlu diragukan lagi, Luis Suarez menjadi sosok yang paling berjasa dalam petualangan Barcelona musim ini. Ia tetap bersinar saat Lionel Messi cedera dan ketika Neymar menunjukkan performa negatif.

Sebagai catatan, Suarez saat ini hampir merampungkan musim keduanya bersama Raksasa Katalunya. Pada musim pertamanya, ia sukses meraih tiga gelar sekaligus yakni gelar La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Kini Suarez masih memiliki kesempatan untuk membawa Barcelona menjadi juara La Liga dan Copa del Rey. Tetapi bukan itu yang menjadi sorotan. Sejauh ini Suarez telah mengemas 34 gol di ajang La Liga. Itu membuatnya menjadi yang terbanyak jika dibandingkan dengan pemain La Liga lainnya.

Barcelona yang mendapatkan servis memuaskan dari Suarez merasa harus memberi hadiah kepada mantan pemain Liverpool tersebut. Seperti diberitakan oleh BeritaBintang, Rabu (27/4/2016), Barcelona dikabarkan akan memberikan penghargaan berupa tawaran perpanjangan kontrak.

Sebelumnya Suarez memang dikabarkan memilih untuk bertahan di Barcelona sampai akhir kariernya. Ia merasa tidak ingin pindah ke lain klub sampai gantung sepatu di Camp Nou.