Suarez Akui Tidak Mudah Lawan Deportivo

Judi Online

Berita Bola, Barcelona berhasil meraih kemenangan 8-0 dalam partai tandangnya ke Stadion Municipal de Raizor melawan Deportivo La Coruna pada Kamis (21/4/2016). Meski menang telak, penyerang Barca, Luis Suarez mengakui tidak mudah melawan Deportivo.

Suarez tampil gemilang bagi Barca pada pertandingan kali ini. Mantan pemain Liverpool tersebut mampu mencetak empat gol serta tiga assist yang memastikan Blaugrana pulang dengan tiga angka.

“Tidak mudah untuk memenangkan pertandingan (melawan Deportivo). Yang paling penting adalah nasib kami masih kami masih di tangan kami dan saya yakin kerja keras yang kami semua lakukan akan berbuah (hasi),” ujar Suarez, seperti dilansir dari Agen Bola Kamis (21/4/2016).

“Kami memiliki target yang jelas (untuk menang). Dan kami lebih dari senang dengan cara kami melakukannya. Kami sudah berlatih untuk memenuhi target dan malam ini kami menunjukan bahwa tim ini bersatu,” jelas pemain berpaspor Uruguay tersebut.

Kemenangan tersebut membuat Barca tetap berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan 79 poin. Posisi dua dan tiga ditempati duo Madrid yakni Atletico Madrid serta Real Madrid yang juga meraih kemenangan atas lawan-lawannya di jornada 34.