Berita Bola

Striker Malaysia Ingin Lampaui Gol Adisak Kraisorn di Piala AFF 2018

Berita Bola,  Striker Malaysia Ingin Lampaui Gol Adisak Kraisorn di Piala AFF 2018

Penampilan yang gemilang dapat ditunjukkan striker Tim Nasional (Timnas) Malaysia, Norshahrul Idlan, di ajang Piala AFF 2018. Ia dapat terus mencetak gol di setiap laga yang dilakoni sehingga mengantarkan tim kesayangannya tersebut meraih berbagai kemenangan. Dengan kondisi ini, Norshahrul pun berharap bisa menjadi top scorer di Piala AFF 2018.

Untuk merealisasikan harapannya, Norshahrul tentu harus menghadapi persaingan ketat yang diberikan pesepakbola dari berbagai tim lainnya, khususnya dari striker Thailand, Adisak Kraisorn. Penampilan gemilang Kraisorn saat berhadapan dengan Timor Leste di laga pembuka Piala AFF 2018 telah membuat namanya kini berada di puncak pencetak gol terbanyak sementara dengan enam gol.

Timnas Malaysia

Tentu saja, kondisi ini menjadi tantangan tersendiri bagi Norshahrul yang kini total telah mencetak tiga gol di ajang Piala AFF 2018. Satu gol dicetak pemain berusia 32 tahun itu di laga perdana Grup A Piala AFF 2018 yang mengantarkan Malaysia meraih poin penuh saat bertandang ke markas Kamboja dengan skor 1-0.

[ Baca Juga : Klasemen Sementara Liga Inggris 2018-2019 hingga Pekan Ke-12 ]

Sementara itu, dua gol lainnya dicetak Norshahrul di kala menjamu Laos di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Senin 12 November 2018 malam WIB. Pada laga tersebut, ia mencetak dua gol pada menit ke-86 dan 90+2 sehingga mengantarkan timnya merengkuh kemenangan dengan skor 3-1.

Adisak Kraisorn

Dengan kondisi ini, nama Norshahrul pun bertengger tepat di bawah Kraisorn pada klasemen sementara pencetak gol terbanyak Piala AFF 2018. Meski mengincar gelar pencetak gol terbanyak, Norshahrul tetap memastikan bahwa dirinya akan fokus memperkuat tim untuk merengkuh kemenangan, bukan hanya mengincar prestasi secara individu.

“Tentu saja! Tentu saja, tetapi saya harus berharap bahwa Adisak tidak mencetak gol lagi setelah ini! Meski begitu, saya tidak memikirkan target individu. Itu hanya tentang tim dan jika tim menang, maka saya senang,” ujar Norshahrul, sebagaimana dikutip dari KamusJudi.