kamus judi

Stoke City Vs Arsenal: Giroud Jadi Pilihan Utama Wenger?

 

Berita Bola, Stoke City Vs Arsenal: Giroud Jadi Pilihan Utama Wenger?

Stoke City menjamu Arsenal di Bet365 Stadium dalam pekan kedua Premier League, Sabtu, 19 Agustus 2017 malam WIB. Manajer The Gunners, Arsene Wenger harus memilih pemain yang tepat untuk diturunkan sejak awal.

Alexandre Lacazette yang datang dari Lyon pada pertandingan sebelumnya melawan Leicester City jadi pilihan utama. Dia pun mampu membayar kepercayaan dengan mencetak satu gol.

Akan tetapi, masih ada striker lain yang mampu tampil prima untuk Arsenal. Dia adalah Olivier Giroud, sang pencetak gol kemenangan The Gunners atas Leicester akhir pekan lalu.

Namanya kini digadang-gadang menjadi pilihan utama Wenger ketimbang Lacazette. Pemain asal Prancis tersebut dianggap lebih memiliki efek psikologis bagi rekan-rekan setimnya.

[Baca Juga -“Comeback Usai Cedera, Shaw dan Young Siap Tampil Bersama Man United U-23“]

Hal tersebut tak dimungkiri oleh Wenger. Dia menilai Giroud selalu bisa memberi motivasi bagi para pemain lain di ruang ganti sekalipun.

“Ketika ada dia, dia bisa memberi harapan dengan caranya bermain di dalam kotak penalti, dan memperlihatkan determinasinya,” tutur Wenger, dikutip dari Kamus Judi.

“Dia mampu memberikan efek psikologis yang bagi, dan dia adalah pemain penting bagi ruang ganti kami,” imbuh pria berjuluk The Professor tersebut.

Sejak berita kedatangan Lacazette, masa depan Giroud bersama Arsenal sempat jadi pertanyaan. Dia disebut bakal hengkang karena merasa peluang bermain menipis. Tetapi, kabar itu langsung ditepis dengan menegaskan siap bersaing.