Steven Gerrard Dikabarkan Akan Meninggalkan Liverpool

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik – Steven Gerrard Dikabarkan Akan MeninggalkanLiverpool,

Bola panas terkait masa depan Steven Gerrard di Liverpool kembali berputar. Kabarnya, pria berusia 34 tahun itu akan hijrah ke salah satu klub Major League Soccer (MLS) pada bursa transfer musim panas mendatang, seperti diberitakan Soccerlens, Jumat (2/1/2015).

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola

Kabar itu juga dibenarkan wartawan sepakbola kenamaan asal Italia, Gianluca Di Marzio yang menyatakan sang skipper akan hengkang ke Los Angeles Galaxy yang notabene merupakan mantan klub rekannya semasa membela Tim Nasional Inggris, David Beckham.

Menurut pria yang bekerja di Sky Sport Italia itu, klub asal Los Angeles telah melakukan langkah-langkah signifikan guna mendaratkan mantan kapten Tim Nasional Inggris ke StubHub Center Juni 2015 mendatang.

Musim ini, Gerrard kerap kali keluar masuk skuad utama asuhan Brendan Rodgers. Tiap kali sang kapten fantastis tidak diturunkan ke lapangan hijau, Rodgers selalu beranggapan jika sang pemain tengah mengalami masalah kebugaran.

Agen Bola Terbaik

Sejauh ini, suami dari Alex Curran itu telah tampil sebanyak 494 kali dan membukukan 116 gol bersama tim yang bermarkas di Anfield Stadium sejak pertama kali melakoni debut pada 1998 silam.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola