Berita Bola

Stefano Pioli Sudah Bikin Kejutan di AC Milan

Berita Bola, Stefano Pioli Sudah Bikin Kejutan di AC Milan

Stefano Pioli membawa AC Milan melaju tak terkalahkan. Juru taktik 54 tahun itu dinilai sudah membuat kejutan bersama Rossoneri.

Sejak kompetisi di Italia lanjut lagi, Milan tampil impresif. Dalam sembilan pertandingan yang dijalani I Diavolo Rosso tak pernah menelan kekalahan.

Rinciannya, Milan memetik enam kemenangan dan tiga hasil imbang. Catatan tak terkalahkan itu termasuk saat menang dan imbang dengan pemuncak klasemen Liga Italia, Juventus.

Milan juga mampu tampil produktif dengan membukukan sebanyak 25 gol dalam laju bagus itu. Lini pertahanan tim asal kota mode itu masih butuh peningkatan dengan catatan tiga clean sheet. Milan kebobolan sebanyak sembilan gol.

Eks pelatih Milan, Arrigo Sacchi, memberi pujian tinggi untuk Stefano Pioli. Sacchi juga meyakini kalau Pioli akan gampang mencari pekerjaan baru andai tak dipakailagi oleh Milan. Belakangan muncul rumor bahwa Pioli bakal digantikan olehRalf Rangnick.

Baca Juga :

Latihan Persija Jakarta Direncanakan Mulai Agustus

“Saya udah mengenal Stefano sejak lama. Saya selalu menaruh respek padanya dan berpikir bahwa dia merupakan pribadi yang luar biasa. Saya merasa dia merupakan pelatih bagus, tapi tidak modern,” kata Sacchi di Panduan Bermain Judi.

“Hari ini, dia tak cuma mempunyai nilai profesional dan nilai kemanusiaan di level tertinggi, dia juga mengejutkan saya lewat peningkatan para pemainnya dalam beberapa bulan terakhir dan untuk ide yang memungkinkan transformasi itu.”

“Stefano benar-benar seseorang yang sangat protagonis dari identitas ini yang menguatkan dirinya dan pertumbuhan para pemainnya. Anda dia tak bertahan, dia tak akan masalah mencari pekerjaan bari. Bagaimanapun, dia mesti bangga pada apa yang sudah dia lakukan dan dengan sikapnya sendiri.”

“Mereka menjadi saksi kebesaran sisi teknik dan kepribadiannya,” kata dia menambahkan – Kamus Judi.