Spurs Kalahkan PSG dalam Perebutan Striker Belanda

Spurs Kalahkan PSG dalam Perebutan Striker Belanda

Berita Bola, Tottenham Hotspur tinggal menyelesaikan proses transfer Vincent Janssen pekan ini, dengan kesepakatan senilai £16 juta. Paris Saint-Germain dan West Ham telah berusaha membajak pembelian, dengan memberikan penawaran lebih besar pada AZ Alkmaar. Namun, Jansen ingin bergabung dengan Spurs.

Dilansir dari Panduan Judi Online, Selasa 5 Juli 2016, Tottenham sebelumnya hanya mengajukan penawaran sebesar £12 juta. Tapi, AZ Alkmaar menaikkan harga, setelah muncul ketertarikan dari PSG dan West Ham, yang bersedia memenuhi permintaan harga baru sebesar £16 juta.

Spurs kemudian berusaha mencapai kompromi, walau akhirnya bersedia membayar penuh. Mauricio Pochettino menjadikan penguatan lini depan sebagai prioritas musim panas ini, setelah dua musim terakhir hanya mengandalkan Harry Kane.

Manajer asal Argentina itu juga dikabarkan tertarik pada striker AS Roma berusia 20 tahun, Antonio Sanabria. Pemain internasional Paraguay tersebut hanya dibanderol £11,5 juta sama seperti striker River Plate Lucas Alario. Pemain Argentina berusia 20 tahun itu sukses membuat 11 gol dan tiga assist musim lalu.

Agennya, Pedro Aldave, mengatakan, ada banyak klub yang tertarik pada kliennya. Namun, Alario akan memilih Spurs jika mereka bersedia memenuhi klausul pelepasannya. “Hari ini Alario milik River. Jika Spurs membayar klausul, Alario akan pergi,” kata Aldave.