Spurs Bisa Kejar Leicester dan Juara!

Agen Bola

Spurs Bisa Kejar Leicester dan Juara!

Berita Bola, LONDON – Penyerang sayap milik Tottenham Hotspur, Nacer Chadli, meyakini timnya masih mampu mengejar Leicester City yang kini duduk manis di puncak klasemen sementara Premier League 2015-2016 dan meraih titel juara.

Sampai pekan ke-17, Spurs besutan Mauricio Pochettino tengah bercokol di posisi keempat papan klasemen dengan raihan 29 poin. The Lily Whites masih terpaut sembilan poin dari Leicester yang tampil sensasional musim ini.

Meski pernyataan Chadli terdengar sedikit berlebihan, namun secara matematis peluang Spurs memang masih terbuka lebar. Apalagi, grafik permainan Harry Kane dan kolega tengah menanjak di Premier League, meski sempat ditekuk Newcastle United di White Hart Lane, beberapa waktu lalu.

Di ajang Europa League, The Lily Whites juga tampil impresif dengan sukses melenggang ke fase knockout.

“Tentu saja semuanya mungkin. Leicester tidak jauh, mereka masih dalam jangkauan kami. Namun, kami harus fokus pada apa yang kami lakukan dan itu adalah hal terpenting untuk tim ini,” buka Chadli kepada Sky Sports, Jumat (25/12/2015).

“Kami ingin merangsek sampai ke puncak. Kami harus sangat fokus dan menjalani pertandingan demi pertandingan dan mencoba memenangkan setiap laga. Jalannya Premier League musim ini sungguh gila. Anda bisa melihat setiap tim memiliki skuad yang bagus, jadi ini menyenangkan buat semua orang. Asal bisa konsisten, Spurs bisa menjuarai Premier League,” jelasnya.

“Di Europa League kami juga tampil bagus dan kami juga ingin jadi juara di ajang tersebut,” sesumbar pemain internasional Belgia itu lagi.

Pada laga Boxing Day akhir pekan ini, klub asal London Utara itu akan menjamu Norwich City, di White Hart Lane. Laga ini sendiri dipastikan takkan mudah, karena Norwich sukses mempecundangi Manchester United di Old Trafford, akhir pekan lalu.