sporting-lisbon-hadapi-barcelona-jorge-jesus-dembele-belum-sebanding-dengan-neymar-txT4JD9beK

Sporting Lisbon Hadapi Barcelona, Jorge Jesus: Dembele Belum Sebanding dengan Neymar

Berita Bola, Sporting Lisbon Hadapi Barcelona, Jorge Jesus: Dembele Belum Sebanding dengan Neymar

Pelatih Sporting Lisbon, Jorge Jesus merasa rekrutan anyar Barcelona, Ousmane Dembele belum sebanding dengan Neymar Jr yang memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2017. Ia merasa Neymar adalah salah satu pemain terbaik di dunia.

“Neymar adalah salah satu yang terbaik dan saya percaya dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dembele pemain bagus tapi belum sebanding dengan Neymar,” ujar Jesus, seperti dilansir dari Panduan Bermain Judi, Rabu (27/9/2017).

“Dembele bukan seorang kreator di lapangan dan Barca tidak bisa membiarkan pemain dengan level seperti Neymar pergi,” terangnya.

Meski tanpa Neymar, Jesus tetap mewaspadai Barca dalam pertandingan kedua babak penyisihan Grup D Liga Champions 2017-2018 di Estádio José Alvalade, Kamis 28 September 2017 dini hari WIB. Pelatih 63 tahun itu merasa masih banyak pemain Blaugrana –julukan Barca– yang bisa menghadirkan ancaman kepada timnya di laga nanti.

“Tapi masih ada pemain seperti Luis Suarez dan Lionel Messi, dan Andres Iniesta serta yang lainnya, yang bisa menyebabkan masalah dan tidak memberikan kesempatan bagi lawan-lawannya,” terang pelatih beraspor Portugal tersebut.

{ Baca juga : ” Misi Dortmund Perpanjang Rekor saat Hadapi Madrid ” }

Sporting saat ini masih menghuni posisi dua klasemen sementar Grup D Liga Champions 2017-2018 dengan tiga poin. Bas Dost dan kolega hanya kalah selisih gol dengan Barca yang ada di tempat teratas.