Berita Bola

Sporting Lisbon Banderol Bruno Fernandes Rp969 Miliar

Berita Bola,  Sporting Lisbon Banderol Bruno Fernandes Rp969 Miliar

Ambisi Manchester United untuk mendaratkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon sepertinya akan terganjal dengan harga tinggi. Sebab, Presiden Sporting, Federico Varandas, meminta harga yang cukup tinggi bagi peminat gelandang asal Portugal tersebut.

Setan Merah disebut-sebut mengincar Bruno Fernandes untuk memperkuat posisi gelandang yang sudah ditinggal Ander Herrera dan Nemanja Matic. Kedatangan pemain berusia 24 tahun itu juga bisa saja mengisi posisi Paul Pogba jika hengkang dari Stadion Old Trafford.

Bruno Fernandes dibanderol dengan harga mahal (Foto: Getty Images)

Sayangnya, ambisi tersebut masih terganjal dengan tingginya harga yang dipasang oleh Sporting Lisbon. Klub tempat Cristiano Ronaldo mengawali karier profesionalnya itu meminta harga minimal 62 juta Euro (setara Rp969 miliar) jika Man United ingin memboyong Bruno Fernandes.

Baca Juga :

Cuma Menang 1-0 atas PSM, Pelatih Persija Tetap Puas

“Saya tidak tahu apakah ada beberapa klub yang berminat pada Bruno Fernandes. Yang saya tahu, di media banyak beredar harga sang pemain, 62 juta Euro atau dia tidak akan pindah, tentu saja,” ujar Federico Varandas, melansir dari Panduan Bermain Judi.

“Jika Bruno Fernandes pergi, maka pemain dengan kualitas yang bagus akan datang. Jika memang dia pergi, tentu saja,” imbuh pria berpaspor Portugal tersebut.

Man United sangat berminat memakai jasa Bruno Fernandes

Man United sejauh ini sudah mengucurkan dana senilai 65 juta poundsterling (setara Rp1,13 triliun) untuk mendatangkan dua pemain, yakni Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. Kebutuhan akan seorang gelandang tengah mumpuni bisa saja membuat Man United membelanjakan uang senilai 58 juta poundsterling atau 62 juta Euro untuk seorang Bruno Fernandes – Kamus Judi.