Spalleti: Icardi Lebih dari Sekadar Siap untuk Hadapi Milan

Spalleti: Icardi Lebih dari Sekadar Siap untuk Hadapi Milan

Berita Bola, Spalleti: Icardi Lebih dari Sekadar Siap untuk Hadapi Milan

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalleti, menegaskan bahwa Mauro Icardi akan diturunkan dalam derby della Madonnina melawan AC Milan pada Senin 5 Maret 2018 dini hari WIB. Pemain berkebangsaan Argentina tersebut mengaku tengah mengincar gol ke-100 di kompetisi Serie A.

Sebelumnya, cedera lutut telah menghambat Icardi untuk melakukan pertandingan sejak Inter meraih hasil imbang dengan skor 1-1 saat berhadapan dengan SPAL pada 28 Januari 2018. Meski demkian, Spaletti berhasil meracik skuadnya dengan baik sehingg mampu meraih dua kemenangan dalam empat pertandingan tanpa kebobolan.

Saat ini Inter yang menempati posisi keempat dalam papan klasemen sementara Liga Italia, unggul tujuh poin di atas Milan yang duduk di peringkat ketujuh dalam papan klasemen dengan 44 poin. Alhasil kemenangan mereka saat berhadapan dengan Milan bisa membuat Inter meraih posisi ketiga melewati Lazio.

[ Baca Juga – Isco Buat Masalah di Ruang Ganti Madrid ]

Kembalinya Icardi yang sukses mengemas 18 gol sepanjang musim ini, tentunya akan menjadi tenaga tambahan bagi skuad Inter Milan dalam menundukkan rival sekotanya tersebut.

“Icardi tidak hanya siap, dia lebih dari kata siap. Derby membawa sensasi khusus kepada klub yang kuat. Poin mengatakan bahwa kami berada di depan Milan dan untuk mendapatkan poin tersebut kami harus tampil dengan kuat. Hal yang paling sulit adalah bermain dan membawa permainan tersebut kepada para penggemar dengan segala kualitas yang kami miliki,” terang Spalleti, sebagaimana diberitakan Kamus Judi.

Sebuah hasil negatif dengan gagal meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan pada Desember dan Januari telah menodai harapan Inter untuk memasang target meraih gelar juara Serie A musim ini. Meski demikian dua kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka telah membuat Spalleti dalam perasaan yang baik dalam menentukan target klub di musim ini. Ia mengaku ingin memberikan penampilan yang bagus agar dapat menyelesaikan kompetisi dengan hasil yang tinggi.