Southampton Tak Sanggup Bayar Untuk Wesley Sneijder

Agen Bola

Agen Bola – Southampton Tak Sanggup Bayar Untuk Wesley Sneijder ,

Pelatih Southampton, Ronald Koeman berencana menambah armada baru di jendela transfer musim dingin nanti. Ia pun mengungkapkan bahwa pemain incarannya merupakan salah satu gelandang terbaik dunia, yakni Wesley Sneijder.

Agen Bola | Bandar Bola

Nama besar pemain Galatasaray itu jelas membuat harga jualnya tinggi. Dan klub sekelas Southampton tampaknya akan kesulitan melabuhkan dan memenuhi tuntutan gaji mantan bintang Inter Milan yang sukses meraih treble di musim 2009-2010 silam.

Fakta ini pun membuat Koeman mengurungkan niatnya mendatangkan kompatriotnya itu. Keterbatasan finansial menjadi alasan utama ketidakmampuan Southampton, mengontrak pemain yang juga sempat membela Real Madrid itu (2007-2009).

“Saya tertarik (mendatangkan Sneijder). Tetapi kami tidak mampu untuk membayarnya. Saya tahu hal itu karena agennya adalah agen saya juga,” ungkap Koeman.

Agen Bola

Southampton bukanlah satu-satunya klub yang tertarik dengan bakat pemain Timnas Belanda tersebut. Klub top Premier League lain, Manchester United juga kabarnya berambisi mendatangkan pemain yang kontraknya akan berakhir musim 2016 mendatang itu.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola