Berita Bola

Solskjaer: Laga Cardiff vs Man United Terasa Sangat Spesial

Berita Bola,  Solskjaer: Laga Cardiff vs Man United Terasa Sangat Spesial

Sebagai caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tampaknya akan langsung dihadapkan dengan tantangan yang cukup menyulitkan di pertandingan debutnya bersama Paul Pogba dan kawan-kawan. Pasalnya ia akan dihadapkan dengan Cardiff City, klub yang pernah dibela Solskjaer.

Kendati demikian tampaknya permasalahan itu nyatanya tak membuat Solskjaer merasa resah. Ia justru akan memanfaatkan momen tersebut untuk memberikan waktu bermain kepada pemain Man United lain yang sekiranya jarang diturunkan kala masih ditangani oleh Jose Mourinho.

[ Baca Juga : Giliran Carrick Tegur Perilaku Paul Pogba ]

Solskjaer ingin memberikan waktu bermain kepada pemain Man United yang lain karena ingin semua penggawa klub tersebut merasa menikmati saat bermain satu tim. Ia ingin seluruh pemain tersebut merasa bahwa semua yang mereka lakukan itu memiliki tujuan yang jelas.

“Kami hanya ingin membuat para pemain kami menikmati sepakbola. Kami bermain untuk para pendukung kami, bertandingan untuk kehormatan tim ini, bermain untuk klub ini dan sejarahnya. Jujur saja, saya merasa semua ini akan terasa sangat spesial,” ucap Solskjaer, dikutip dari KamusJudi.

Pertandingan melawan Cardiff memang terasa spesial Solskjaer. Hal tersebut pun membuat pelatih sementara Man United itu tak sabar untuk segera melakoni laga melawan Cardiff. Nantinya dari pertandingan tersebut ia akan menentukan pemain-pemain mana saja yang layak masuk ke dalam skuad utamanya.