Soccer Board: Bale Absen, Siapa Temani Ronaldo dan Benzema?

Soccer Board: Bale Absen, Siapa Temani Ronaldo dan Benzema?

Berita Bola, Soccer Board: Bale Absen, Siapa Temani Ronaldo dan Benzema?

GARETH Bale dipastikan absen saat Real Madrid menjamu Bayern Munich di leg II perempatfinal Liga Champions, Rabu 19 April 2017 dini hari WIB. Megabintang berpaspor Wales itu mengalami cedera betis saat Madrid mengalahkan Bayern 2-1 di leg I yang berlangsung tengah pekan lalu.

Lantas selanjutnya, siapakah yang akan menggantikan posisi KAMUS JUDI? Pertanyaan selanjutnya, dengan absennya Bale, mungkinkah Zidane mengubah pola andalannya 4-3-3 ke strategi lain?

Lucas Vazquez biasanya menjadi calon terdepan jika Cristiano Ronaldo atau Bale mengalami cedera. Namun, di laga nanti Zizou –sapaan akrab Zidane– membuat pengecualian.

Pelatih berpaspor Prancis itu akan memainkan Isco Alarcon untuk mengisi winger kanan Madrid menggantikan Bale. Zizou kepincut aksi Isco saat Madrid mengalahkan Sporting Gijon 3-2 akhir pekan lalu.

{ Baca Juga, ” Atletico Selalu Jadi Mimpi Buruk Leicester di Eropa ” }

Saat itu, Isco mengemas dua gol. Bahkan gol kedua gelandang berpaspor Spanyol itu terjadi di pengujung pertandingan. Dengan begitu, Zizou akan tetap menggunakan pola 4-3-3, bedanya bukan Bale yang menemani Ronaldo dan Karim Benzema, melainkan Isco.

Laga nanti bisa dijadikan pembuktian oleh pesepakbola berusia 24 tahun itu. Sepanjang musim ini, Isco sering ditaruh di bangku cadangan. Ambil contoh di Liga Spanyol. Dari 26 penampilan, 11 di antaranya dilalui Isco dari bangku cadangan.

Bukan tak mungkin dengan bermain apik, satu posisi inti nantinya akan diberikan Zidane kepada Isco. Dengan sering dimainkan, Isco tentunya akan berpikir untuk melanjutkan kontrak bersama Madrid. Saat ini kontrak Isco bersama Madrid bersisa hingga 30 Juni 2018.