Soal Persaingan Gelar, Nasri: Jalani Saja dan Tak Usah Berpikir Kejauhan

Agen Bola

Agen Bola – Soal Persaingan Gelar, Nasri: Jalani Saja dan Tak Usah Berpikir Kejauhan,

Kemenangan atas Stoke City membuat Manchester City menjaga selisih dengan Chelsea di puncak klasemen. Asa mempertahankan gelar turut terjaga, tapi The Citizens cuma mau fokus jalani laga demi laga.

City sebelumnya dalam tekanan besar menyusul hasil-hasil mengecewakan belakangan ini. Sebelum menang 4-1 atas Stoke di Britannia Stadium, Kamis (12/2/2015) dinihari WIB tadi, mereka cuma menang sekali dari enam laga terakhir di liga. Catatannya adalah empat kali imbang dan satu kekalahan.

Hasil-hasil itu membuat jarak dengan Chelsea melebar jadi tujuh angka. Maka anak asuh Manuel Pellegrini pun perlu kemenangan dari Stoke demi menjaga jarak agar tak kembali melebar, juga untuk sedikit meredakan tekanan.

Gelandang City, Samir Nasri, menilai timnya masih perlu membuktikan diri lebih jauh dengan melanjutkan kemenangan ini ke laga-laga berikutnya. Oleh karena itu dia menegaskan timnya cuma mau fokus menjalani laga demi laga dan meraih angka penuh sebanyak mungkin, bukan berpikir soal titel.

Agen Bola

“Saya tidak tahu (soal kans dalam persaingan gelar), mari kita jalani pertandingan satu per satu karena kami ada tujuh poin di belakang Chelsea. Kami hanya mencoba memenangi pertandingan-pertandingan kami dan melihat situasinya di akhir musim. Terlalu dini berbicara soal satu hasil bagus, kami perlu menegaskannya melawan Newcastle (United),” katanya di situs resmi klub.

Nasri pribadi tak terlalu mengkhawatirkan peluang timnya mempertahankan gelar meski sedang tertinggal. Faktanya saat meraih dua gelar terakhir pada musim 2011-2012 dan 2013-2014, mereka juga dalam posisi tertinggal lebih dahulu.

“Saat kami memenangi gelar dua kali kami juga sempat tertinggal. Kami mengejar para rival di akhir musim. Musim masih panjang, Liga Champions juga menjelang, masih ada banyak pertandingan. Semoga mereka (Chelsea) membuat kesalahan dan kami akan mencoba untuk menempel dan menyalip pada akhirnya,” demikian gelandang asal Prancis ini.

Pada musim 2011-2012, City memenangi gelar setelah ‘menikung’ Manchester United di laga terakhir. Sementara pada musim lalu, mereka sempat tertinggal dari Chelsea dan Liverpool sebelum menyalip di tiga pekan terakhir.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM : 2AE11015
SMS : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat : KampusBet
YM : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter : Kampusbet
Google+ : Kampusbet