Soal Kans Rekrut Pemain Baru, Klopp Tetap Kalem

Agen Bola

Soal Kans Rekrut Pemain Baru, Klopp Tetap Kalem

Berita Bola, LIVERPOOL  ~  Liverpool belum mampu mendatangkan pemain baru hingga bursa transfer tinggal menyisakan dua hari lagi. Soal hal itu, Juergen Klopp tetap tenang.

Untuk mengarungi sisa musim ini, Klopp disarankan oleh eks manajer Liverpool, Graeme Souness, merekrut tiga atau empat pemain lagi. Cedera yang membekap penggawa ‘Si Merah’ menjadi alasan utamanya.

Sedikitnya ada sembilan penggawa The Reds yang harus menepi karena cedera. Yang teranyar adalah Jordan Henderson yang mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Klopp menyikapi bursa transfer musim dingin ini dengan santai. Dia tetap memikirkan pemain yang cedera sebelum mengambil keputusan untuk mendatangkan pemain.

“Kami selalu sibuk, kami selalu memeriksa kemungkinan. Jika suatu hal terjadi, kita tunggu saja,” kata Klopp di Soccerway.

“Anda harus menunggu, seperti saya harus menunggu. Saya tak mempunyai masalah dengan ini. Saya merasa baik-baik saja dengan skuat ini. Ini tak pernah menjadi masalah –ini mengenai cedera dan jumlah pertandingan.”

“Anda mengatakan dapatkan skuat yang lebih besar. Tapi, Anda tak bisa melakukan pembelian, lalu pemain yang cedera bisa bermain lagi,” imbuhnya.