Soal Investasi Pemain, Mourinho Puji Kinerja Tottenham

Soal Investasi Pemain, Mourinho Puji Kinerja Tottenham

Berita Bola, Soal Investasi Pemain, Mourinho Puji Kinerja Tottenham

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memiliki keinginan untuk bisa menjaga para pemain andalannya. Mourinho ingin melakukan hal tersebut berkaca dari tim rivalnya di Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Hingga pertengahan jendela transfer musim panas 2017, Tottenham belum juga menunjukkan geliatnya untuk mendatangkan pemain anyar. Bukan hanya itu, pelatih asal Portugal itu juga memuji investasi para pemain The Lilywhites –julukan Tottenham.

Tim besutan Mauricio Pochettino itu berhasil mempertahankan beberapa pemain bintangnya seperti Dele Alli, Harry Kane, Erc Dier, dan masih banyak lagi. Sehingga di musim depan, Pocchetino memiliki keleluasaan untuk bisa menempatkan para pemainnya.

{ Baca Juga, ” Usai Dapatkan Lindelof dan Lukaku, Mourinho Masih Incar Pemain Tengah ” }

Apalagi dengan kebersamaan selama satu musim sebelumnya, Mou yakin akan menambah tim tersebut semakin solid. Oleh karena itu Mou bertekad untuk bisa memberikan kontribusi dan juga hasil yang lebih baik dari sebelumnya.

“Jika semua orang membicarakan dimensi investasi di Manchester City, ada tim lain yang saya rasa telah dilakukannya secara fenomenal – Tottenham,” ujar Mourinho, mengutip dari Nonton Bokep, Kamis (27/7/2017).

“Saya pikir sampai sekarang mereka belum mengeluarkan uang sedikit pun bukan? Bagi saya dimensi investasi mereka sangat luar biasa. Mereka bisa menjaga semua orang yang ingin mereka jaga,” tambahnya.

“Mereka menyimpan Alli, Kane, Toby (Alderweireld), dan juga Dier. Mereka menjaga semua pemain yang ingin mereka simpan,” tandasnya.