Soal De Gea, Madrid Dapat Saingan Baru

Agen Poker

Berita Bola, Real Madrid masih berniat mendatangkan kiper Manchester United, David de Gea, di bursa transfer musim panas 2016-2017. Setelah di bursa transfer sebelumnya Madrid menjadi calon tunggal pembeli De Gea, kali ini ada satu klub lain yang akan menyainginya.

Diberitakan Goal, Selasa (15/3/2016), klub tersebut adalah Paris Saint-Germain (PSG). PSG secara tiba-tiba menunjukkan ketertarikan kepada De Gea dan siap menyaingi Madrid untuk mewujudkan transfer tersebut.

Tidak hanya sekadar tertarik, klub Raksasa Paris itu kabarnya juga sudah menyiapkan sejumlah dana untuk ditawarkan ke manajemen United begitu bursa transfer dibuka. Rumornya, Les Parisiens menyiapkan dana sebesar 30 juta pounds atau sekira Rp561 miliar.

Manajemen PSG disebut-sebut kurang suka dengan performa kiper baru mereka, Kevin Trapp, yang didatangkan pada bursa transfer musim panas 2015-2016. Meski belum sampai satu musim, PSG sudah berniat melepas kiper berusia 25 tahun itu lantaran dinilai tampil kurang konsisten dan kurang menjanjikan.

Karena itu, keberadaan kiper sekaliber De Gea diyakini akan menjadi pilihan yang tepat untuk klub. PSG berharap, dana yang sudah disiapkan cukup untuk menyalip Madrid dalam menggoda manajemen Setan Merah.