Berita Bola

Smalling Sebut Man United Kurang Pede Saat Hadapi Young Boys

Berita Bola,  Smalling Sebut Man United Kurang Pede Saat Hadapi Young Boys

Manchester United hanya mampu menang tipis saat menjamu wakil Swiss, Young Boys, pada matchday kelima fase grup Liga Champions 2018-2019. Bermain di markas kebanggaan mereka, Old Trafford, skuad asuhan Jose Mourinho menang 1-0 lewat gol Marouane Fellaini di menit-menit akhir laga.

Bek Man United, Chris Smalling menilai timnya kurang percaya diri saat menghadapi Young Boys di Old Trafford. Meski berhasil memetik poin penuh, ia menilai Manchester Merah seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak jika saja bisa memanfaatkan peluang mereka di babak pertama.

“Kami menciptakan beberapa peluang emas, bukan hanya peluangbiasa, dan saya pikir kami menundukkan kepala ketika peluang-peluang tersebut tidak masuk. Anda dapat melihat kelegaan di wajah kami mengetahui kami telah lolos dan tidak harus pergi ke Valencia dengan kesulitan untuk diri kami sendiri,” ujar Smalling melansir dari KamusJudi.

[ Baca Juga : Juventus Menang Tipis atas Valencia, Bonucci: Yang Penting Lolos ]

Setelah memastikan lolos ke fase gugu di ajang Liga Champions musim ini, kini Setan Meah mengalihkan fokus mereka untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga Inggris. Laga kontra Southampton akhir pekan nanti dipastikan akan menjadi langkah awal mereka untuk kembali meraih hasil positif di liga domestik.

“Kami memiliki dua target yang dibicarakan sebelum pertandingan Palace: kembali ke empat besar dan lolos. Kami sudah lolos dan sekarang saatnya fokus ke penampilan liga kami,” sambungnya.

Sekadar informasi, saat ini pasukan Jose Mourinho masih bercokol di urutan ketujuh. Paul Pogba dan kolega memiliki selisi 14 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City dan tertinggal tujuh poin dari empat besar.