bintang bola

Skenario Rahasia Transfer Nainggolan ke MU

 

Berita Bola, Skenario Rahasia Transfer Nainggolan ke MU

Bintang AS Roma berdarah Batak santer dikabarkan segera pindah ke Manchester United. Meski telah menyatakan berulang kali bahwa dia telah berjanji setia bersama Roma, rumor panas itu tak segera berlalu.

Terbaru, Panduan Judi Online mengklaim mendapatkan skenario yang mungkin terjadi sehingga Nainggolan berpeluang masuk skuat Jose Mourinho itu.

Media online berbasis di Italia itu mengklaim memiliki sumber ekslusif yang menyebutkan bahwa petinggi klub terus mematangkan langkah untuk menjual Nainggolan ke MU.

[Baca Juga -“Percaya dengan Keylor Navas, Madrid Hentikan Perburuan De Gea“]

Giallorossi perlu menyeimbangkan keuangan dengan meningkatkan kas masuk sebesar €30 juta hingga akhir bulan ini. Untuk menutupi kebutuhan itu, klub ingin melepas satu, Mohamed Salah atau Nainggolan.

Roma memprioritaskan untuk menjual Salah. Negosiasi dengan Liverpool telah dilakukan. Roma mempertahankan offer di €40, sementara Liverpool terakhir hanya berani ngebid tertinggi di €32.

Bila Liverpool tak mau menaikkan bid dan Roma tak mau menurunkan offer, transaksi tak akan terjadi. Bila tak terjadi deal untuk menjual Salah, maka Nainggolan yang diminati MU akan dilepas oleh Roma.