Simon Mignolet Merasa Senang Bisa Main Lagi

Agen Bola

Agen Bola – Simon Mignolet Merasa Senang Bisa Main Lagi ,

Simon Mignolet bak kejatuhan durian runtuh ketika cedera Brad Jones, membuatnya bisa merasakan hijaunya rumput lapangan laga kontra Burnley. Ia pun mengaku senang dan siap memperlihatkan performa terbaiknya lagi.

Mignolet terakhir kali main adalah saat Liverpool diimbangi Basel 1-1 di Liga Champions, yang membuat mereka tersingkir dari kompetisi. Setelah itu Mignolet kehilangan tempatnya di bawah mistar dan digantikan Jones.

Alasannya adalah karena Mignolet terus saja tampil under perform sejak awal musim dan beberapa kali melakukan kesalahan individu, yang membuat tim gagal menang. Terhitung dia harus duduk di bangku cadangan saat Liverpool hadapi Manchester United, Bournemouth, Arsenal, dan Burnley.

Boxing Day melawan Burnley berkah Natal seperti turun untuk Mignolet. Di menit ke-15 Jones merasakan sakit pada pahanya dan Mignolet akhirnya bermain setelah tiga laga sebelumnya absen.

Performanya di laga itu terbilang cukup bagus, meski sempat melakukan beberapa kekonyolan yang nyaris membuat timnya bobol. Liverpool menang 1-0 dan memutus rangkaian tiga laga tanpa kemenangan.

“Anda harus selalu siap ketika Anda dicadangkan atau jika Anda adalah pilihan kedua. Apapun bisa terjadi dalam pemanasan, jadi saya harus selalu mempersiapkan diri saya seperti biasa dan tampil baik ketika Anda mendapat kesempatan,” ujar Simon Mignolet.

Agen Bola | Bandar Bola
“Hari ini kami mendapat tiga angka dan kami sangat puas karena diraih di tempat yang sulit ditaklukkan. Saya terbantu kondisi tubuh yang masih hangat usai pemanasan tadi. Saya coba untuk tetap rileks. Saya bukan tipe pemain yang gampang bingung, saya coba fokus pada penampilan saya,” ujarnya.

“Brad dan saya baik-baik saja. Kami sama-sama bekerja keras. Sangat disayangkan dia cedera, tapi saya yakin dia akan segera kembali. Kami melakukan yang terbaik setiap latihan agar lebih baik.”

Agen Bola

“Saya manfaatkan setiap kesempatan yang ada. Saya bekerja keras dan tetap sabar karena saya selalu seperti ini, jadi tidak ada yang berubah dari saya. Kadang segalanya berjalan sulit, tapi Anda harus bisa bangkit. Saya orang yang berpikir positif dan saya selalu mencoba untuk terus bangkit lagi, itulah yang akan saya terus lakukan,” ujar Simon Mignolet.

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM      : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat   : Bintangbola
YM       : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter  : @bintang_bola
Google+  : +BintangBola