Berita Bola

Simic Optimis Persija Raih Gelar Juara Liga 1 2018

Berita Bola,  Simic Optimis Persija Raih Gelar Juara Liga 1 2018

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, optimis hasil manis bisa diraih klubnya pada musim ini di ajang Liga 1 2018. Hal tersebut diyakini Simic lantaran Persija kini telah kembali bermain di Jakarta atau tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Simic menilai jika Persija bisa terus bermain di SUGBK pada sisa laga kandang Liga 1 2018, gelar juara sangat mungkin diraih Macan Kemayoran -julukan Persija. Karena itu, kepercayaan diri tinggi kini tengah dirasakan pemain berusia 30 tahun itu.

Marko Simic

[ Baca Juga : Juventus Berminat Bajak Marcus Rashford dari Man United ]

Performa yang apik memang dapat ditunjukkan Persija kala bermain di SUGBK. Menjamu Persela Lamongan, tim asuhan Stefano Cugurra itu dapat meraih poin penuh lantaran berhasil menaklukkan tim tamu dengan skor 3-0. Tiga gol ini dicetak oleh Rezaldi Hehanussa (22’), Ramdani Lestaluhu (52’), dan Marko Simic (72’).

Kemenangan tersebut membuat Persija kini semakin mendekati PSM Makassar yang tengah bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 2018. Usai kemenangan tersebut, Persija kini berhasil mengumpulkan total 53 poin, terpaut satu poin dengan PSM yang telah mendapatkan 54 poin.

Marko Simic

“Semua tim di sini seperti pahlawan. Kami sering bermain di tempat netral, tapi kami bisa di nomor kedua. Tapi sekarang, kami sudah bisa bermain di Jakarta. Tentunya, ini bagus karena jika terus kami bisa bermain di Jakarta. Opini saya tim ini bisa saja juara,” ujar Simic, sebagaimana dikutip dari KamusJudi.