Simeone Sesalkan Atletico Gagal Memaksimalkan Peluang

Simeone Sesalkan Atletico Gagal Memaksimalkan Peluang

 

Berita Bola, Simeone Sesalkan Atletico Gagal Memaksimalkan Peluang

Atletico Madrid menelan kekalahan kala bertandang ke markas Bayern Munich di laga pamungkas Grup D Liga Champions, Rabu 7 Desember 2016. Pelatih Atletico, Diego Simeone, menyayangkan timnya yang gagal memanfaatkan peluang di awal-awal laga.

Di menit-menit awal laga, Los Rojiblancos memang langsung tampil menekan pertahanan Bayern. Dua peluang emas sempat tercipta di menit 10 dan 16 lewat Yannick Carrasco.

Sayangnya, peluang tersebut gagal menjadi gol. Kemudian Bayern berhasil mendominasi jalannya pertandingan hingga 66 persen dalam catatan stastik Prediksi Bola.

Robert Lewandowski akhirnya mencetak gol bagi kemenangan 1-0 Bayern di menit 28. Simeone menilai permainan timnya baru kembali membaik pada 15 menit jelang bubar, namun lagi-lagi gagal menjadi gol.

[Baca Juga –“Khedira: Sudah saatnya Juventus Juara Liga Champions”]

“Kami punya sejumlah kans besar di awal laga tapi kemudian Bayern mengambil kontrol. Mereka mengontrol bola dan mendominasi babak pertama,” kata Simeone di situs Agen Bola.

“Di periode kedua, kami tampak lebih baik dan laga lebih seimbang, dan kami pulang dengan sebuah perasaan positif dari 15 menit terakhir kami,” lanjutnya.

Ini menjadi kekalahan perdana bagi Atletico di fase grup, meski begitu mereka tetap keluar sebagai juara grup dengan 15 poin. Capaian tersebut sudah menjadi hal yang baik bagi Simeone.

“Kami meraih hasil-hasil bagus di Belanda dan Rusia, saya rasa kami telah bermain sangat baik dalam perjalanan sejauh ini. Itulah yang menempatkan kami di posisi menjelang laga ini,” ujar pelatih asal Argentina ini.