Shanghai SIPG Tak Terima Oscar Disebut Pemain Mata Duitan

Shanghai SIPG Tak Terima Oscar Disebut Pemain Mata Duitan

Berita Bola, “Shanghai SIPG Tak Terima Oscar Disebut Pemain Mata Duitan”

Tanggapan miring terus menerpa pemain asal Brasil, Oscar. Maklum saja, di usia yang sangat muda, Oscar memutuskan meninggalkan klub sebesar Chelsea dan memilih bergabung dengan Shanghai SIPG di Liga China.

Banyak pihak menilai bahwa alasan Oscar pindah semata-mata karena uang. Pemain berusia 25 tahun tersebut dibanderol 52 juta pounds dan mendapat gaji sebesar 20 juta pounds per tahun atau sekira Rp330 miliar.

Sui Guoyang selaku General Manager Shanghai SIPG membantah bahwa pemainnya menerima tawaran semata-mata karena uang. Ia menyebut Oscar memang ingin pindah karena tak betah terus dijadikan pemain cadangan di Chelsea.

Baca Juga, “Bukti Bintang Real Madrid Ini Dicintai Fans Barcelona”

“Oscar benar-benar kehilangan kesabaran dengan perlakuan Antonio Conte karena ia tak menjadi bagian dalam formasi 3-4-3 yang dimiliki oleh Chelsea,” ujar Guoyang seperti diberitakan situs resmi Panduan Judi Online, Kamis (29/12/2016).

“Ia sangat sedih ketika harus berada di bangku cadangan di usia yang sangat muda. Ia ingin kembali ke Timnas Brasil dan bergabung dengan kami adalah salah satu solusi untuk kembali ke Timnas Brasil,” tambahnya optimis.