Sevilla Dapat Kalahkan Real Madrid dan Barcelona

Sevilla Dapat Kalahkan Real Madrid dan Barcelona

Berita Bola, SEVILLA – Presiden Sevilla, Jose Castro, optimistis timnya dapat mengalahkan Real Madrid dan Barcelona. Hasil di masa pramusim menjadi dasar keyakinan Castro timnya bakal mengalahkan dua Raksasa Spanyol tersebut.

Los Nervionenses –julukan Sevilla– memang baru saja ditinggalkan sang pelatih , Unai Emery, yang memilih hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Namun, kepergian Emery dapat digantikan sempurna oleh mantan pelatih Cile yakni Jorge Sampaoli.

Di bawah komando Sampaoli, Steven N’Zonzi dan kawan-kawan berhasil meraih hasil positif. Sevilla selalu meraih kemenangan dalam enam pertandingan uji coba yang dijalani di masa pramusim.

Lawan yang dihadapi di masa pramusim juga bukan tim sembarangan yakni River Plate, Santa Fe dan Mainz 05. Karena itu, Castro yakin Sevilla dapat berbuat banyak ketika bertemu Madrid di ajang Piala Super-Eropa dan kontra Barcelona di perebutan trofi Piala Super-Spanyol.

“Kami tak sabar menghadapi mereka. Barcelona dan Real Madrid adalah lawan yang sulit. Namun, kami akan mencoba meraih dua gelar berdasarkan gaya bermain kami, usaha dan ambisi kami,” tegas Castro mengutip dari AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Senin (8/8/2016).

“Kami merupakan tim potensial. Kami telah melihat sistem yang dikembangkan Sampaoli yang memang menimbulkan risiko. Namun, gaya bermain seperti itu yang dicari Sevilla,” urai pria asal Spanyol itu.