kamus judi

Sevilla dan Monaco Bersaing Buru Carlos Bacca

 

Berita Bola, Sevilla dan Monaco Bersaing Buru Carlos Bacca

Juara bertahan Ligue 1, AS Monaco, dan Sevilla dari Spanyol harus bersaing untuk mendapatkan penyerag AC Milan, Carlos Bacca. Bacca sepertinya akan dijual oleh Milan, yang telah membeli beberapa penyerang baru.

Milan telah mendatangkan Andre Silva, Fabio Borini dan Hakan Calhanoglu, sehingga membuat persaingan lini depan Milan semakin ketat. Menurut Kamus Judi, musim lalu Bacca hanya mencetak 14 gol dari 34 penampilan bersama Milan.

Agen Bacca, Sergio Barila, mengaku dihubungi Monaco untuk menjelaskan status Bacca saat ini. Bacca bisa saja pindah ke Monaco karena di sana ada rekan senegaranya, Radamel Falcao.

[Baca Juga -“Man City Raih Hasil Baik di Laga Pramusim, Guardiola Puji Penampilan Tim Asuhannya“]

“Ia telah berada di Sevilla dan mengenal LaLiga dengan baik, sehingga ada kemungkinan. Jika ia meninggalkan Milan dan Sevilla memberikan tawaran penting, maka ia akan memikirkan dengan tenang,” kata Barila.

Selain itu, Barila menambahkan, ada kemungkinan Bacca akan bermain di Liga China. Bacca belum menyerah berada di Milan, di mana ia menandatangani kontrak lima tahun San Siro pada 2015 lalu.

“Kami akan mencari solusi terbaik bagi pemain, itu yang paling penting dan klub. Ia memiliki sisa tiga tahun kontrak, dan masih ada kemungkinan untuk terus bermain untuk Milan. Ini adalah tahun Piala Dunia dan pemain tersebut ingin tampil penuh,” jelas Barila.