Berita Bola

Seto Nurdiantoro Angkat Bicara Rusuhnya Pertandingan Persebaya Lawan PSS

Berita Bola,  Seto Nurdiantoro Angkat Bicara Rusuhnya Pertandingan Persebaya Lawan PSS

Insiden kerusuhan pasca-pertandingan Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman begitu disayangkan Seto Nurdiantoro. Pelatih PSS itu menilai, hubungan antara kedua belah suporter baik Bonek dan Brigata Curva Sud (BCS) serta Slemania cukup dikenal akrab, bahkan sepanjang laga pun tampak begitu kondusif.

“Ini semua untuk pembelajaran semua suporter, hubungan suporter PSS dan Persebaya begitu akrab. Semoga juga menular ke suporter lainnya. Jika suasana kondusif tercipta selama pertandingan keakraban terjalin kan sangat positif,” ujar Seto Nurdiantoro usai pertandingan Persebaya vs PSS.

Meski rusuh, ia tak melihat kedua belah suporter ini saling beradu otot. Justru kerusuhan muncul lantaran suporter Bonek yang merasa kurang puas dengan hasil yang diraih tim kesayangannya.

Baca Juga :

Kalah 0-2 dari Persib Bandung, Pelatih Yakin Persija Bangkit saat Hadapi TIRA Persikabo

“Sejak awal suporter Yogyakarta dan Surabaya memang akrab. Baiknya semua suporter memang demikian,” lanjutnya kepada Panduan Bermain Judi.

Sebagai informasi laga antara Persebaya Surabaya melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Selasa sore berakhir dengan rusuh. Persebaya takluk 2-3 dari Laskar Elang Jawa – julukan PSS Sleman. Hal ini membuat Bonek meluapkan kekecewaan terhadap tim kebanggaannya dengan berbuat rusuh.

Para oknum Bonek ini merusak sejumlah fasilitas Stadion Gelora Bung Tomo mulai dari kursi penonton, papan iklan, hingga besi yang ada di tribun penonton. Tak hanya merusak saja, sejumlah oknum Bonek juga membakar beberapa fasilitas yang ada di stadion yang akan digunakan untuk tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 tersebut – Kamus Judi.