Setan Merah Siap Bajak Bintang Soton (Lagi)

Agen Bola

Setan Merah Siap Bajak Bintang Soton (Lagi)

Berita Bola, SOUTHAMPTON Dengan munculnya pernyataan manajer Manchester United, Louis van Gaal, perihal mencari pemain baru khususnya di posisi fullback menimbulkan sejumlah spekulasi. Menurut laporan Goal, Sabtu (23/1/2016), manajemen Setan Merah pun dikabarkan sudah menemukan siapa pemain yang bakal mereka boyong di bursa transfer musim dingin 2016.

Adalah fullback andalan Southampton, Ryan Bertrand, yang disebut-sebut sebagai calon pemain baru United. Terlebih, penampilan pemain berpaspor Belanda itu memang cukup menjanjikan di musim 2015-2016.

Sepeninggal Luke Shaw yang berlabuh ke Old Trafford, praktis membuat Bertrand memiliki waktu bermain yang lebih banyak bersama klub berjuluk The Saints tersebut. Terhitung, ia sudah tampil sebanyak 19 kali dengan sukses menyumbangkan empat assist untuk Soton di musim.

Penampilan impresif tersebut pun membuat United dikabarkan tertarik untuk memboyongnya dalam waktu dekat ini. Bahkan, kubu pemilik 20 gelar Premier League itu pun dilaporkan telah menyiapkan dana sebesar 10 juta pounds atau sekira Rp200 miliar kepada tim arahan Ronald Koeman itu agar mau melepeas Bertrand.

Apabila kabar ini memang benar apa adanya, maka Bertrand bakal menjadi pemain Soton ketiga yang hengkang ke United dalam kurun waktu dua tahun. Ia bakal menyusul Shaw dan Morgan Schneiderlin yang sudah lebih dahulu berseragam merah milik United.