Serunya Perebutan Titel Premier League Musim 2015-2016

Agen Bola

Serunya Perebutan Titel Premier League Musim 2015-2016

Berita Bola, LONDON ~  Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey menyatakan perebutan gelar Premier League akan berlangsung sengit musim ini. Pasalnya enam hingga tujuh tim papan atas masih dapat merebut titel dari tangan Chelsea musim ini, jika melihat dari dekatnya poin antara satu tim ke tim lainnya.

Saat ini Arsenal merangkak naik menempati urutan kedua di bawah Leicester City sebagai pemimpin klasemen sementara Premier League, setelah menang 3-1 dari Sunderland. Ramsey pun menegaskan akan membantu timnya untuk bertarung mati-matian merebutkan gelar juara Premier League, yang terakhir diraih pada 2004.

“Dalam waktu dekat ini setiap tim akan mengambil poin satu sama lain dan membuat persaingan menjadi semakin ketat. Sangat penting pula untuk menjaga diri dari kesibukan agar tetap sehat dalam melakukan perlombaan,” ujar gelandang berusia 24 tahun itu, seperti dilansir Sportsmole, Senin (7/12/2015).

“Sangat penting untuk mendapatkan kemenangan apabila mengalami satu kali kekalahan. Kemenangan tersebut akan menutup kesenjangan poin dalam papan klasemen Premier League dan berdampak positif bagi para penggemar,” tuntasnya.