Berita Bola

Sergio Ramos Diejek Gara-Gara Syuting Film Dokumenter saat Madrid Dipermalukan Ajax

Berita Bola,  Sergio Ramos Diejek Gara-Gara Syuting Film Dokumenter saat Madrid Dipermalukan Ajax

Kekalahan Real Madrid dari Ajax Amsterdam di leg kedua 16 besar Liga Champions 2018-2019 menyisakan cerita pahit. Sebab, kekalahan 1-4 itu seakan menjadi kado tidak menyenangkan bagi ulang tahun ke-115 Los Blancos yang jatuh pada 6 Maret 2019.

Entah berhubungan dengan ulang tahun tersebut atau tidak, kapten Real Madrid Sergio Ramos sengaja merekam jalannya pertandingan untuk kepentingan film dokumenter. Tak dinyana, foto syuting film dokumenter di ruang VVIP Stadion Santiago Bernabeu itu justru menjadi bahan olok-olokan.

Sebagaimana diketahui, Sergio Ramos absen membela Real Madrid akibat akumulasi tiga kartu kuning. Pria berkebangsaan Spanyol itu bahkan dijatuhi larangan tampil dua pertandingan akibat dinilai sengaja mendapat kartu kuning saat laga leg pertama melawan Ajax Amsterdam pertengahan Februari lalu.

Sergio Ramos (Foto: Sergio Perez/Reuters)

[ Baca Juga : Dihukum Larangan Transfer, Chelsea Ajukan Banding ]

“Kapten Real Madrid Sergio Ramos secara sengaja mendapat hukuman untuk pertandingan ini hanya untuk duduk di ruangan VIP dan merekam film dokumenter mengenai dirinya,” cuit akun Twitter @JVRSRN4, mengutip dari KamusJudi.

Sedikit menengok ke belakang, Sergio Ramos memang menjalin kerjasama untuk membuat film dokumenter mengenai dirinya dengan Amazon. Pengumuman itu disampaikan oleh pria berusia 32 tahun tersebut lewat akun Twitter pribadinya pada Januari lalu.

Sergio Ramos

“Sangat senang mengumumkan ini kepada kalian. Proyek baru bersama #AmazonPrimeVideo. Segera, eksklusif hanya di Prime Video,” cuit Sergio Ramos pada 30 Januari 2019.