Senangnya Madrid Lihat Barcelona Kalang-kabut Kejar Coutinho

Senangnya Madrid Lihat Barcelona Kalang-kabut Kejar Coutinho

 

Berita Bola, Senangnya Madrid Lihat Barcelona Kalang-kabut Kejar Coutinho

Barcelona mati-matian memboyong Philippe Coutinho dari Liverpool. Segala daya dikerahkan untuk mewujudkan transfer itu. Sayang, hasilnya nihil.

Kondisi Barcelona tersebut rupanya membuat rival mereka, Real Madrid, kegirangan. Bahkan, walau berhasil mendatangkan Coutinho, bagi Los Blancos itu tetap menjadi hal yang buruk.

Madrid menilai, usaha keras Barcelona mengejar Coutinho tidak sebanding dengan nilai pemain itu sendiri. Diketahui Los Azulgranas siap menebus bintang Brasil itu seharga €160 juta.

[Baca Juga -“Danny Welbeck Cetak Gol, Inggris Kini Unggul 3-0 atas Malta“]

Sejumlah hal yang bikin Madrid heran dengan Barcelona sampai segitu ngebetnya kepada Coutinho. Pertama, mereka tidak melihat esensi kedatangan pemain 24 tahun tersebut.

Jika digaet untuk menjadi pengganti Neymar, Coutinho sejatinya bukan penyerang. Bila dijadikan pengganti Andres Iniesta, dia juga tidak sepenuhnya bisa dipasang sebagai jenderal lapangan tengah.

Lebih gawat lagi, Madrid sampai bisa berpikir Barcelona bakal mengulangi kesalahan masa lalu. Uang hasil penjualan Neymar ke PSG sebesarnya €222 juta tidak digunakan secara optimal, layaknya saat mereka mendapatkan tebusan buat Luis Figo beberapa tahun silam.