Senangnya Klopp Usai Bawa Liverpool Bungkam Man City

Senangnya Klopp Usai Bawa Liverpool Bungkam Man City

Berita Bola, Senangnya Klopp Usai Bawa Liverpool Bungkam Man City

Liverpool mampu memetik hasil impresif ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2017-2018 yang bergulir pada akhir pekan kemarin. Melawan Manchester City, klub berjuluk The Reds tersebut mampu menyudahi laga dengan kemenangan 4-3 atas lawannya itu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield Stadium tersebut, Liverpool memang langsung memegang kendali permainan. Bahkan mereka mampu unggul lebih dahulu atas Man City ketika laga baru berjalan sembilan menit melalui gol dari Alex Oxlade-Chamberlain.

Namun Man City mampu menyamakan kedudukan lima menit jelang turun minum melalui lesakan dari Leroy Sane. Pada babak kedua Liverpool tampil bak kesetanan dengan mencetak tiga gol dalam kurun waktu berdekatan.

Adalah Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah yang bergantian mencatatkan namanya di papan skor. Man City sejatinya mampu memperkecil kedudukan melalui gol dari Bernardo Silva dan Ilkay Gundogan di sisa babak kedua. Namun harapan mereka untuk bisa menyamakan kedudukan urung terjadi hingga laga usai.

[ Baca Juga – Allegri dan Enrique Kandidat Terkuat Pelatih Chelsea ]

Ini pun menjadi kekalahan perdana yang dialami oleh Man City di sepanjang musim 2017-2018. Mengetahui kondisi tersebut membuat manajer Liverpool, Jurgen Klopp, berkomentar. Ia pun mengaku sangat bahagia dengan performa anak-anak asuhannya di laga tersebut.

“Anda bisa menontonnya sebagai seorang manajer atau sebagai seorang penggemar sepakbola dan saya lebih memilih untuk melakukan itu. Ini adalah sebuah pertandingan bersejarah yang akan Anda bicarakan selama 20 tahun,” ucap Klopp, seperti disadur dari Kamus Judi.

“Pasalnya tampaknya Manchester City takkan kalah lagi pada musim ini. Orang-orang di seluruh dunia menonton pertandingan inian itulah kenapa saya benar-benar merasa sangat bahagia dengan apa yang mereka (pemain Liverpool) tunjukkan di laga tadi,” imbuhnya.