Berita Bola

Sempat Kesulitan Hadapi Aston Villa, De Bruyne: Man City Main Buruk di Babak Pertama

Berita Bola,  Sempat Kesulitan Hadapi Aston Villa, De Bruyne: Man City Main Buruk di Babak Pertama

Manchester City sukses mempertahankan tiga poin dari Aston Villa di Stadion Etihad pada laga pekan ke-10 Liga Inggris 2019-2020, Sabtu 26 Oktober 2019 malam WIB. Man City tepatnya mampu menang meyakinkan dengan skor 3-0 atas tim tamunya tersebut.

Meski kenyataannya mampu menang besar, namun menurut gelandang Man City, yakni Kevin De Bruyne, timnya sempat kesulitan menghadapi Villa, terutama di babak pertama. Terbukti, di 45 menit pertama Man City sama sekali tak berhasil menyarangkan satu gol pun ke gawang tim berjuluk The Villa tersebut.

Aksi De Bruyne saat sedang Man City

Baca Juga :

Klopp Berpotensi Lakukan Rotasi Pemain saat Liverpool vs Tottenham

De Bruyne merasa kesulitan itu bisa terjadi karena Man City bermain sangat buruk di babak pertama. Ia melihat tak ada ritme permainan yang biasanya Man City lakukan. Begitu pun intensitas penyerangan juga tak seperti biasanya. Karena hal itu semualah akhirnya babak pertama laga Man City vs Villa berakhir 0-0.

“Di babak pertama mungkin kami kurang memiliki intensitas dan ritme (permainan) benar-benar tidak ada. Beruntung di babak kedua kami mulai bermain dengan baik dan kami mampu mengeluarkan performa yang baik hingga laga berakhir,” ungkap De Bruyne, mengutip dari Panduan Bermain Judi.

De Bruyne sendiri ikut membantu menyumbangkan satu assist dari tiga gol yang diciptakan Man City di laga kontra Villa. Assist dari De Bruyne itu ia persembahkan kepada Davild Silva di menit ke-65. Lalu dua gol Man City lainnya diciptakan oleh Raheem Sterling pada menit 46 dan Ilkay Gundogan di menit 70. Sayangnya, kemenangan 3-0 itu sedikit tercoreng karena pemain Man City, Fernandinho, terkena kartu merah di pengujung laga karena sudah mengoleksi dua kartu kuning – Kamus Judi.