sempat-alami-kegagalan-dramatis-mustafi-mengaku-tak-berpikir-kembali-menuju-inggris-7cakYfamWr

Sempat Alami Kegagalan Dramatis, Mustafi Mengaku Tak Berpikir Kembali Menuju Inggris

Berita Bola, Sempat Alami Kegagalan Dramatis, Mustafi Mengaku Tak Berpikir Kembali Menuju Inggris

Bek Arsenal, Skhodran Mustafi, mengaku tidak berpikir untuk kembali menuju Liga Inggris untuk melanjutkan karier sepakbolanya. Pasalnya ia sempat mengalami kegagalan selama tiga musim membantu Everton.

Pemain berusia 25 tahun tersebut sempat bergabung dengan The Toffees pada musim 2009. Saat itu ia berjuang keras untuk mendapatkan tempatnya dalam skuad utama di bawah kepemimpinan pelatih David Moyes.

{ Baca juga, ” Amankan Tiket Liga Champions, Ancelotti: Liverpool Akan Buat Pertandingan Semakin Kompetitif ” }

Terbukti saat itu, aia hanya tampil satu kali dalam skuad utama Everton, sebelum meninggalkan klub menuju Sampdoria pada musim 2012. Alhasil kegagalan tersebut menjadi sebuah pengalaman pahit dalam karier sepakbolanya.

“Sejujurnya saya pikir karier saya di Inggris sudah selesai. Pasalnya saya benar-benar mengalami frustrasi saat bermain bersama Everton. Itu mungkin menjadi saat terburuk saya di dalam dunia sepakbola,” terangMustafi, menyadur dari Panduan Bermain Judi, Rabu (2/8/2017).

“Saya tidak ingin pergi ke sana lagi, tapi ketika saya turun untuk membuat keputuysan untuk tinggal dan pergi, saya pikir saya hanya akan meninggalkan Valencia jika saya mendapatkan kesempatan untuk pergi menuju Inggris,” tambahnya.

“Saya bersyukur bahwa saya memiliki kesempatan lain untuk selangkah lebih maju dengan bergabung dengan Arsenal. Selama sisa hidup saya, saya tidak ingin bersabar lagi,” tuntasnya.