Selangkah Lagi PSG Pecat Laurent Blanc

Selangkah Lagi PSG Pecat Laurent Blanc

Berita Bola, PARISKegagalan di Liga Champions menjadi satu-satunya batu sandungan bagi sukses Paris Saint Germain musim ini. Pemilik klub, Nasser Al Khelaifi memang dikabarkan sangat berambisi membawa timnya meraih gelar tertinggi antar klub Eropa tersebut.

Kegagalan di Liga Champions pula yang membuat pelatih PSG, Laurent Blanc dikabarkan akan segera hengkang dari klub. Seperti diberitakan Panduan Bermain Judi Online, Sabtu (4/6/2016), isu tersebut memang sudah lama terdengar bahkan diisukan menjadi salah satu penyebab Zlatan Ibrahimovic enggan memperpanjang kontraknya.

Sampai saat ini belum jelas siapa yang akan menggantikan Blanc jika dirinya benar-benar hengkang dari PSG. Namun dalam beberapa waktu kebelakang terdapat nama Diego Simeone yang muncul dalam bursa pelatih PSG.

Simeone tak sendiri, pelatih Atletico Madrid tersebut mendapat saingan dari pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini. Pellegrini akan meninggalkan City pada jendela transfer musim panas ini dan digantikan dengan Pep Guardiola.