Berita Bola

Selain Pelatih, Zidane Bisa Tempati Posisi Ini di Juventus

Berita Bola,  Selain Pelatih, Zidane Bisa Tempati Posisi Ini di Juventus

Zinedine Zidane mengunggah video yang membuat fans Juventus bahagia baru-baru ini. Dalam video tersebut, Zizou –sapaan akrab Zidane– menyampaikan bahwa dirinya dalam waktu dekat akan kembali ke Turin, tempat di mana Juventus bermarkas.

Hal itu langsung menimbulkan spekulasi bahwa Zidane akan menangani Juventus. Benar, Zidane takkan menangani Juventus musim ini. Paling cepat, pelatih berusia 46 tahun itu akan menjadi ahli strategi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan per musim depan.

Zidane Terima Zidane's Crystal Foot yang Dibuat Baccarat

Akan tetapi, jika benar Zidane bergabung dengan Juventus, belum tentu pelatih asal Prancis itu akan berprofesi sebagai juru taktik. Bukan tak mungkin, Zidane bakal ditunjuk sebagai CEO atau direktur umum.

[ Baca Juga :  Valverde: Laga Lawan Cultural Jadi Pertandingan Terburuk Barcelona ]

Sekadar diketahui, posisi CEO di Juventus sedang lowong setelah Giuseppe Marotta resmi melepas jabatan tersebut pada 25 Oktober 2018. Jabatan CEO merupakan posisi yang sangat genting di tubuh Bianconeri –julukan Juventus, dilansir KamusJudi.

Sebab, tugas CEO di Juventus sangat rumit. Selain harus memantau arus keluar-masuk uang, CEO juga tidak segan-segan terlibat langsung dalam urusan negosiasi dengan pemain incaran. Tahu posisi tersebut sangat krusial, presiden Juventus Andrea Agnelli tidak buru-buru dalam menentukan siapa yang bakal menempati jabatan tersebut.

Andrea Agnelli

Setidaknya ada delapan kandidat dan Zidane merupakan salah satunya. Karena itu, jangan heran jika nantinya benar Zidane yang ditunjuk sebagai CEO si Nyonya Tua.