Sekarang Waktunya Suporter Leicester Impikan Titel Premier League

Bandar Bola

Berita Bola, Arsitek Leicester City, Claudio Ranieri, menyatakan kalau  suporter The Foxes sekarang pantas bermimpi soal titel juara Premier League. Sampai pekan ke-30, Leicester kini masih bercokol di puncak klasemen sementara, unggul lima poin dari Tottenham Hotspur yang ada di peringkat kedua.

Pasukan Ranieri  baru saja kembali meraih kemenangan penting. Sebuah gol tunggal dari Shinji Okazaki di King Power Stadium memastikan raihan tiga poin atas Newcastle United yang baru saja berganti pelatih dari Steve McClaren ke Rafael Benitez.

Dengan kemenangan ini, Jamie Vardy dan kolega kini unggul lima poin dari Spurs dan 11 poin dari Arsenal di tempat ketiga.

“Fans kami sekarang boleh bermimpi, ya sekarang mereka pantas bermimpi. Kami ingin terus meraih kemenangan. Delapan laga lagi (di musim ini) dan mereka bisa terus bermimpi dan disisi lain kami harus bekerja ekstra keras. Ini sulit, tapi kami ingin menikmatinya,” ucap Ranieri, seperti dilansir BBC Sport, Selasa (15/3/2016).

“Kami harus menang, dan di laga ini (melawan Newcastle) kami sukses menang. Ini adalah pertandingan yang sulit. Saat sebuah tim berganti pelatih, pemain ingin menunjukkan sikap yang fantastis. Biasanya semangat klub menjadi fresh dan berlipat ganda